NegeriAds

Senin, 08 Februari 2010

MENGHASILKAN UANG HANYA MENGIRIM EMAIL

Top 15 Ways to Build Your Daftar Pelanggan
Email pemasaran dapat menguntungkan bagi bisnis apapun, tidak peduli apa pun jenis produk atau jasa yang Anda tawarkan. Hal ini secara signifikan lebih murah daripada metode periklanan lainnya, dan jika dilakukan dengan benar, membantu membangun kesetiaan dan kepercayaan dengan pelanggan. Sebagai hasilnya, Anda menghasilkan lebih banyak penjualan dan lebih banyak keuntungan!
Dasar untuk sukses adalah pemasaran email yang ditargetkan, izin daftar email berbasis. Daftar kontak panggilan pemasar mereka "tambang emas" karena hal itu dapat menghasilkan banyak pendapatan penjualan mereka. Jika Anda telah membangun sebuah daftar opt-in pelanggan yang memenuhi syarat dan tertarik pada apa yang Anda tawarkan, maka anda telah menyelesaikan langkah pertama dan sedang dalam perjalanan. Sekarang saatnya untuk "saya" untuk emas!
Di bawah ini Anda akan menemukan daftar beberapa bangunan dan retensi-ide yang akan membantu Anda mendapatkan hasil terbaik dari semua kegiatan pemasaran email Anda:

   
1.

      
Menyediakan berguna, konten yang relevan. Pengunjung Anda tidak akan memberikan alamat email mereka hanya karena mereka dapat berlangganan newsletter Anda secara gratis. Anda harus memberi unik dan informasi berharga yang akan menarik atau gunakan untuk mereka.
   
2.

      
Tambahkan formulir berlangganan ke setiap halaman di situs Web Anda. Pastikan menonjol sehingga mudah ditemukan. Jika tidak terlihat berantakan, Anda mungkin ingin memasukkan lebih dari satu pada beberapa halaman. Misalnya, jika Anda opt-in bentuk selalu muncul di sudut kiri atas situs Anda, Anda mungkin ingin menambahkan satu di akhir artikel Anda yang paling populer.
   
3.

      
Tambahkan formulir berlangganan ke halaman media sosial. Pastikan bahwa Anda tidak menyia-nyiakan sumber berharga ini peluang pendapatan. Mengintegrasikan sign-up bentuk dengan Facebook dan banyak lagi!
   
4.

      
Memudahkan pembaca untuk mendaftar. Semakin banyak informasi yang Anda minta, semakin sedikit orang-orang akan opt-in. Dalam sebagian besar kasus, nama dan alamat email harus cukup. Jika tidak perlu, jangan sertakan di sini. Anda dapat selalu survei mereka sekali mereka pelanggan! Kami menyarankan Anda memberikan link ke Namun Kebijakan Privasi.
   
5.

      
Menerbitkan Kebijakan Privasi. Biarkan pembaca anda tahu bahwa mereka dapat percaya diri Anda tidak akan berbagi informasi dengan orang lain. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk mendirikan Kebijakan Privasi halaman web dan menyediakan link ke bawah ini Anda opt-in formulir. (Catatan: Jika Anda tidak memiliki satu, meletakkan kata-kata "kebijakan privasi generator" ke mesin pencari dan Anda harus bisa menemukan bentuk yang cocok untuk digunakan.)
   
6.

      
Berikan contoh newsletter Anda dan Ezines. Hal ini memungkinkan pelanggan potensial meninjau materi Anda sebelum mereka mendaftar untuk menentukan apakah itu sesuatu mereka akan tertarik
   
7.

      
Arsip lalu buletin dan artikel. Perpustakaan online newsletter dan artikel masa lalu adalah baik menarik dan berguna bagi pengunjung dan membangun kredibilitas Anda sebagai otoritas. Selain itu, jika artikel anda ditulis dengan teknik SEO baik dalam pikiran, mereka dapat meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda melalui peningkatan posisi mesin pencari.
   
8.

      
Memberi hadiah pelanggan dapat benar-benar digunakan. Menawarkan sebuah opt-in bonus untuk bergabung dengan daftar pelanggan Anda! Menulis sebuah ebook atau menyediakan laporan bisnis PDF, atau bahkan menyewa seorang programmer untuk membuat atau download perangkat lunak berbasis web. Tapi jangan membatasi diri Anda untuk menawarkan hadiah untuk opt-in. Beri mereka keluar ketika pembaca Anda mengisi survei, memberikan kesaksian, kisah sukses, atau ide produk yang hebat. Biarkan mereka tahu kapan mereka dapat mengharapkan tawaran hadiah berikutnya. Semua orang suka untuk mendapatkan sesuatu secara gratis! Dan jika Anda melewatkan keluar "barang" sepanjang tahun, pelanggan Anda akan merasa benar-benar dihargai - dan itu bagus untuk bisnis!
   
9.

      
Tanyakan kepada pelanggan Anda untuk menyebarkannya. Dari mulut ke mulut adalah virus yang sangat kuat teknik yang bekerja hebat dengan email pemasaran. Jika pelanggan Anda menemukan konten Anda menarik, lucu atau informatif, mereka mungkin akan berbagi dengan teman-teman mereka. Ini bisa menjadi sumber yang besar dari pelanggan baru, jadi pastikan untuk mengingatkan mereka untuk "menyebarkannya".
  
10.

      
Biarkan orang lain cetak ulang newsletter Anda selama konten tidak diubah. Jika Anda senang untuk berbagi konten Anda dengan alam semesta, maka mengapa tidak! Banyak webmaster dan penerbit newsletter yang secara aktif mencari konten berkualitas tinggi, dan jika mereka ulang newsletter Anda, Anda akan mendapatkan pelanggan baru, dan lebih banyak lalu lintas dan link yang menunjuk ke situs Anda.
  
11.

      
Sertakan sebuah "Sign Up" tombol di newsletter Anda. Jika Anda menggunakan plain text bukan HTML, pastikan untuk memberikan link teks ke halaman kepelangganan Anda. Anda mungkin merasa bahwa hal ini tidak diperlukan karena pelanggan sudah ada di daftar Anda, tapi ingat bahwa pembaca akan meneruskan newsletter Anda kepada orang lain, atau mencetak ulang secara online. Mudah bagi mereka untuk berlangganan!
  
12.

      
Tambahkan halaman meremas. Sebuah halaman memeras memiliki satu tujuan - untuk mendapatkan opt-in dan membangun daftar Anda. Menganggapnya sebagai sebuah mini-surat penjualan untuk pergi bersama dengan langganan Anda atau opt-in hadiah. Harus fitur utama yang kuat dan beberapa manfaat yang kuat harus membuat pelanggan mengeluarkan air liur untuk mendaftar! Setelah dibuat, menggunakan jasa seperti Wordtracker untuk menemukan ratusan bertarget kata kunci, dan mempromosikan menawarkan Anda menggunakan bayar per-klik iklan dari Google, MSN dan Yahoo. Sekarang yang harus membuat splash!
  
13.

      
Sertakan testimonial pada halaman meremas. Hal ini sangat penting. Meletakkan satu atau dua kuat testimonial dari pelanggan yang puas di halaman meremas Anda. Hal ini bisa dalam bentuk format, tetapi Anda mungkin menemukan bahwa multimedia (audio atau video) lebih "dipercaya" dan mengilhami lebih banyak orang untuk bertindak. Untuk lebih meningkatkan believability, mendapatkan izin untuk menggunakan nama-nama pelanggan yang sebenarnya, lokasi dan / atau url (Jangan gunakan "Bob K, FL"). Tambahkan catatan mengundang orang lain untuk berpartisipasi. Setelah semua, it's free publisitas!
  
14.

      
Blog religius. Blogging adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan calon pelanggan dan pelanggan potensial, dan menciptakan sinergi yang baik dengan pemasaran email Anda. Pastikan untuk menyertakan Anda sign up newsletter formulir di setiap halaman blog Anda. Anda dapat memulai blog gratis di Blogger atau Wordpress.
  
15.

      
Posting di blog lain. Posting komentar bijaksana dan informasi tentang blog serupa dengan link ke meremas atau Anda opt-in halaman. Juga komentar orang lain 'blog melalui Pelacakan. Dalam kebanyakan kasus, komentar Anda akan diposting di blog mereka dengan link kembali ke situs Anda. Ini adalah cara mudah untuk menghasilkan lalu lintas baru dan pelanggan, dan mendapatkan merek Anda di luar sana! 
 

BURUAN........DAFTARKAN GRATIS
Klik Banner dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

777seo